Rabu, 07 Mei 2014

testimoni pengguna produk


Asam Urat, Bronchitis dan Kelenjar LPOM

Endang Wahyuni
Banten
Sebelum mengenal produk K-LINK saya mempunyai keluhan tekanan darah saya selalu rendah, kepala sakit, tangan sebelah kiri sering tidak bisa digunakan, asam urat sering kambuh, dan saya sudah menderita bronchitis selama 6 bulan.
Pada tahun 2007 saya diperkenalkan produk K-LINK oleh anak saya. Awalnya saya menolak karena saya takut mengalami keracunan karena saya trauma mengkonsumsi produk-produk seperti ini. Saya pernah merasakan telinga saya agak tuli dan saya termasuk orang yang rutin ke dokter karena menderita bermacam-macam penyakit. Ternyata di luar dugaan setelah mengkonsumsi produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll 1 botol badan saya jadi segar dan tangan saya bisa digerakkan, batuk saya pun berkurang. Berdasarkan pengalaman tersebut saya baru bergabung dengan membeli Gamat Vitaplus dan K-OmegaSqua. Luar biasa sekali ternyata yang awalnya batuk saya berkurang sekarang sudah sembuh dan tidak pernah kambuh lagi.
Satu lagi yang menambah keyakinan dengan produk K-LINK, anak saya yang berumur 4 tahun, menderita penyakit kelenjar LPOM (benjolan sebesar telur ayam) sudah bolak-balik ke dokter tidak juga sembuh bahkan anak saya keracunan antibiotik karena dokter memberikan antibiotik dengan dosis tinggi. Lalu anak saya disarankan untuk melakukan operasi tetapi karena biaya yang terlalu besar akhirnya saya membawa pulang dan oleh seorang teman saya disarankan berkonsultasi dengan dokter K-LINK, saya disarankan untuk memberikan anak saya K-Liquid Chlorophyll, Gamat Vitaplus, K-Sauda VCO dan K-Liquid Organic Spirulina. Setelah mengkonsumsi rutin selama 2 bulan anak saya sehat kembali. Kelenjar LPOM yang ada di pipinya mengecil dan hilang sama sekali. Oleh karena itu kami dan keluarga sangat bersyukur kepada Allah SWT, produk-produk K-LINK sangat luar biasa.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33) 

Patah Tulang Paha dan Rahang

Fadiun
Palu
Saya mengalami kecelakaan tabrakan dengan mobil yang mengakibatkan saya patah pada tulang paha dan rahang. Saya kemudian dirawat di RS Undata Palu selama kurang lebih sebulan dan menghabiskan biaya yang cukup besar. Dokter memvonis bahwa setahun saya baru akan bisa pulih dan bisa berjalan seperti biasa. Selanjutnya hidup saya tergantung dengan kursi roda.
Kemudian seorang teman memperkenalkan produk K-LINK yaitu Beta Gamat Emulsion, K-LINK Kino, Gamat VitaGel, K-Liquid Spirulina dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah mengkonsumsi semua produk tersebut baru menjelang beberapa hari tiba-tiba kaki saya dapat digerakkan, dan pada hari ke enam saya dapat berjalan walau dengan hati-hati. Minggu ke 2 saya konsultasi ke dokter, hasil rontgen memperlihatkan pertumbuhan tulang paha dan rahang hampir sempurna, dokter sungguh heran dengan pesatnya proses penyembuhan saya.
Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT saya dapat berjalan kembali melalui produk K-LINK. Kata suami saya kursi roda saya dibuang saja ke gudang. Saya sangat berterima kasih kepada K-LINK yang telah melepaskan saya dari penderitaan, saya membayangkan jika saja tidak memakai produk K-LINK maka saya akan duduk di kursi roda selama setahun, betapa menderitanya saya. Terima kasih K-LINK dan produk-produknya yang hebat..

Maag dan Asam Urat Tidak Kambuh Lagi

Senawan Silondae
Kendari
Sejak 2 tahun terakhir ini, saya mengidap penyakit maag akut dan asam urat. Rasa sakit ini sangat mengganggu aktifitas sehari-hari saya. Jika telat makan perut saya terasa sakit dan perih. Dan saya sering pusing dan kaki terasa berat.
Tapi sejak beberapa bulan yang lalu saya mulai rutin mengkonsumsi produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina, OmegaSqua dan Gamat Emulsion, Alhamdulilah sekarang sakit maag dan asam urat saya tidak kambuh lagi. Saya merasa sehat dan bugar sekarang.

Tumor Payudara

Nuraini
Palembang
Saya sudah menderita penyakit tumor payudara ini lebih kurang 2 tahun. Saya sungguh merasa tersiksa, saya tidak dapat lagi melakukan aktivitas sehari-hari. Dari hari ke hari saya berusaha mencari pengobatan untuk tumor ini mulai dari dokter hingga pengobatan alternatif, dari obat tradisional hingga obat modern. Namun tidak ada perubahan sedikitpun, bahkan terkadang rasa nyeri bertambah menusuk. Dokter menyarankan untuk dioperasi atau saya hanya akan hidup kurang lebih 6 bulan lagi.
Saya ragu, apakah operasi mampu memecahkan masalah saya atau malah memperburuknya? Dalan kekalutan, Tuhan memakai adik sepupu saya untuk memperkenalkan produk K-LINK kepada saya. Lebih kurang 24 jam saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina, K-LINK Kino, Beta-Gamat Emulsion, OmegaSqua dan Propolis Platinum benjolan di payudara saya pecah dan setelah 1,5 bulan rutin meminumnya benjolan menjadi semakin kecil dan kondisi tubuh saya menjadi jauh lebih sehat. Jika saya mengenal produk ini sebelumnya maka saya tidak perlu menderita selama 2 tahun. Dan jika ada orang yang mengalami penyakit sama seperti saya, saya sarankan jangan ragu untuk meminum produk K-LINK, karena saya sendiri telah mengalami faedah dan khasiatnya.

Dikira Meninggal Kini Malah Sehat

Kiai Achmad Mughni
Desa Wonorejo, Kec. Kesesi, Kab. Pekalongan
SUARA PANTURA (Suara Merdeka)
Rabu, 3 Agustus 2005 – Halaman 17
“Alhamdulillah, saya masih hidup, kondisi seluruh tubuh yang semula membengkak kini sudah kempes. Padahal, semua tetangga yang menjenguk selalu menangis. Bahkan ketika di desa saya ada kabar orang meninggal, juru kunci makam memperkirakan saya yang meninggal. Itu masa lalu. Saya sekarang sudah sehat dan bisa ceramah lagi, ” kata Kiai Achmad Mughni, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.
Ditemui Suara Merdeka di rumah tetangganya, H Karpii, dalam pertemuannya dengan beberapa warga setempat, dia mengaku bersyukur kepada Allah. Sebab, hampir setengah tahun, Desember 2004 – Juni 2005, dia tidak bisa berbuat apa-apa kecuali tiduran. Kaki sampai kepala membengkak dan perutnya membesar. Napasnya tersengal-sengal sehingga hampir setiap malam tidak bisa tidur.
Beberapa tetangga yang menjenguk selalu menangis. Karena itu, semua anggota keluarga sudah pasrah. Meski demikian, dia berupaya semaksimal mungkin untuk menjalani pengobatan.
Setiap bulan dia tetap periksa ke dokter ahli jantung di RSUD Kraton, Kota Pekalongan.
“Sebenarnya saya disarankan opname, tapi saya tak mau. Sebab kalau saya lakukan, semuanya akan merasakan sakit, anggota keluarga pun ikut merasakan sakitnya karena repot menunggu di rumah sakit. Belum lagi uang yang harus dikeluarkan dalam jumlah besar. Karena itu, saya memilih berobat jalan,” kata lelaki kelahiran 1 Januari 1952 itu.

Berhenti Total
Selama sakit, kegiatan ceramahnya di Kabupaten/Kota Pekalongan dan sekitarnya berhenti total. “Namun ketika itu saya yakin Allah akan memberikan kesembuhan. Ternyata benar. Pada 16 Juni 2005 bengkak di seluruh tubuh hilang setelah mendapatkan obat dari H Gufron MC dari Kota Pekalongan,” jelasnya.
Apa obat yang diberikan Gufron untuk pengobatan penyakit jantung itu? Menurut Mughni, ada lima jenis yang diproduksi K-LINK, yakni Kinotakara, Spirulina, Omega, Chlorophyll, dan Gamat Emulsion.
“Hebatnya, khusus obat tetes membuat saya terkejut. Sebab, malam diminum paginya seluruh tubuh kempes. Sejak itu tubuh saya menjadi sehat seperti sediakala,” katanya.
Meski demikian, seluruh pengobatan itu diakuinya hanya sebagai perantara. Semuanya bergantung pada Allah. Kalau Allah menyembuhkan, saat itu pula bisa sembuh. Karena itu, dia kini merasa bersyukur dan beberapa waktu lalu telah mengadakan syukuran sederhana bersama tetangga. “Mudah-mudahan saya sehat terus dan bisa ceramah lagi ke beberapa daerah untuk syiar Islam,” katanya. (Trias Purwadi-19n).

Wasir dan Diabetes Sembuh Berkat Produk K-LINK

Ratnawaty
Palu
Saya menderita wasir disertai berdarah sejak bulan Juli 2005, rasanya sakit sekali pada dubur saya. Penyakit ini membuat saya lemas, bahkan hampir kehabisan darah. Berkat produk K-LINK, K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan Propolis Platinum dengan seketika langsung berhenti total dan sekarang sudah enak tidur, enak makan dan semangat kerja kembali normal.
Setelah sembuh berak darah, tiba-tiba diserang lagi penyakit diabetes, bahkan pada bagian jari kaki kanan saya sudah luka, karena takut sampai parah, saya lalu mengkonsumsi Beta Gamat Emulsion. Hasilnya, dalam waktu satu minggu lukanya sudah kering dan sembuh seperti semula.

Liquid Chlorophyll untuk Mengontrol Gula Darah

Herawati N.
Surabaya
Saya seorang penderita diabetes (kencing manis), sebelum kenal produk K-LINK saya sering sekali berobat ke dokter dan sangat ketergantungan dengan obat dokter. Sampai saya dikenalkan oleh adik saya dengan produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Spirulina. Hasilnya gula darah saya yang biasa 350 setelah mengkonsumsi produk K-LINK, gula darah saya turun menjadi 176 dan sekarang saya tidak lagi mengkonsumsi obat dokter. Saya merasa tubuh saya lebih segar dan sehat. Saya juga berikan pada anak-anak saya produk K-LINK jika anak saya sakit batuk, saya biasa berikan K-Liquid Chlorophyll dan seluruh keluarga saya dapat menjaga kesehatan dengan produk K-LINK.

Radang Usus

Tri Basuki (Aldi – 7,5 tahun)
Medan
Sejak usia 1-7 tahun anak saya punya masalah pada pencernaan, ia takut sekali untuk makan, karena setiap kali makan ia merasa mual dan muntah. Pada usia 3,5 tahun sampai dirawat di rumah sakit karena muntah-muntah dan buang air besar namun tidak jelas apa penyebabnya. Hasil diagnosa dari dokter ada luka sepanjang usus, sehingga makanan yang masuk keluar kembali. 2 bulan kemudian sakit tersebut kambuh kembali dan diopname 3 hari di RSPAD GATSU, namun dengan keluhan yang sama. Setelah pindah ke Medan pada tahun 2001 penyakit anak saya kambuh lagi dan harus dirawat di RS Permata Hijau selama 4 hari namun tetap tidak ada kesembuhan yang berarti.
Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan produk K-LINK oleh Bapak Muhammad Ali dan dianjurkan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Spirulina. Setelah saya mencoba pada anak saya selama 3-4 hari sudah ada perubahan, dia sudah mulai mau makan nasi dan makanan yang lainnya. Sampai beberapa bulan konsumsi secara rutin kondisi mulai membaik. Saya bersyukur akan produk K-LINK yang dapat membantu kesembuhan anak saya. Terima kasih K-LINK.

Kemoterapi

Absah Tanjung (58 tahun)
Medan
Saya seorang pasien kanker payudara, satu tahun yang lalu saya melakukan operasi pengangkatan kanker yang ada di payudara. Dan setelah operasi saya dianjurkan oleh dokter untuk melakukan kemoterapi sebanyak 9 kali karena saya sudah divonis menderita kanker stadium 4 dan hidup saya hanya tinggal beberapa bulan saja.
Sejak saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan OmegaSqua dan tetap melakukan kemoterapi sebanyak 4 kali, keluhan yang biasa diderita pasien kemoterapi seperti mual-muntah, nafsu makan hilang dan rambut rontok tidak pernah lagi saya alami. Tubuh saya tetap merasa nyaman, bahkan rambut saya tidak rontok dan nafsu makan saya tetap tidak berkurang. Dokter pun merasa heran terhadap saya karena perubahan yang saya alami lebih cepat dari pasien yang lainnya. Sekarang saya tidak melanjutkan kemoterapinya dan saya tetap mengkonsumsi produk K-LINK dan saya merasakan tubuh saya tetap segar.

Kecelakaan Hebat

Muliaty / Agam Rahmadani (17 tahun)
Medan
Bulan Nopember 2003 anak saya mengalami kecelakaan, ia ditabrak dengan mobil tangki minyak dan mengalami pendarahan otak di 9 tempat sehingga koma selama 3 bulan di ruang ICU. Akhirnya saya mencoba memberikannya produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan Gamat Emulsion sebanyak 3 kali sehari sesuai takaran. Alhamdulilah setelah beberapa hari anak saya mulai sadar dan mulai dapat menggerakkan tubuhnya. Sebulan kemudian saya membawanya pulang dengan kondisi yang memprihatinkan, lumpuh total dan tidak bisa berjalan dan juga lupa ingatan. Saya tetap berjuang dan yakin produk K-LINK dapat menyembuhkan anak saya. Dua bulan kemudian saya mencoba memberikan OmegaSqua, hasilnya setelah 2 bulan mengkonsumsi anak saya sudah memperlihatkan perubahan, ia mulai mengenal dirinya dan mengingat kami keluarganya dan sudah mulai bisa berbicara, membaca, berjalan dan terus berlangsung selama 4 bulan ke depan memperlihatkan perkembangan yang baik, sampai akhirnya 6 bulan kemudian anak saya sudah dapat melakukan aktivitas seperti anak lainnya dan kembali bersekolah. Kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada produk K-LINK.

===

K-LINK Membantu Saya dalam Menjaga Kesehatan

Iwan Ridwan
Jawa Barat
Saya adalah seorang petugas technical service di salah satu perusahaan unggas. Setiap hari bekerja mengontrol kesehatan ternak dan memberikan penyuluhan pemeliharaan hewan ternak. Oleh karena itu sudah pasti setiap hari saya menghirup bau amoniak dari kotoran hewan ternak yang menyengat dan debu-debu dari alas di dalam kandang. Belum lagi beresiko terkena virus unggas. Makanya dada sering terasa sesak dan sakit, mudah bersin dan pinggang selalu panas dan libido seksual pun menurun.
Berawal dari perkenalan seorang teman dengan produk K-LINK yaitu Kinotakara, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan setelah mencoba, hasilnya luar biasa. Semua keluhan yang saya rasakan hilang dan yang paling menakjubkan hubungan suami istri layaknya seperti pengantin baru lagi. Terima kasih K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)

Sakit Kepala Luar Biasa

Dra. Nani Wijayani
Sumatera Utara
Sejak 4 tahun yang lalu saya menderita sakit kepala yang luar biasa. Kalau sudah kambuh mata terasa mau keluar, tengkuk terasa tegang, punggung terasa memikul beban berat, keringat dingin dan mual mau muntah. Pokoknya sangat menyiksa dan menderita, apalagi ditambah berbagai keluhan penyakit lain, seperti maag, haid tidak teratur bahkan sering menderita pendarahan.
Berbagai usaha sudah saya lakukan mulai dari mengkonsumsi obat-obatan  dokter, minum obat-obatan tradisional sampai terapi tusuk dan pijat. Setiap kali minum obat dari dokter badan saya langsung lemas. Hasil pemeriksaan terakhir menunjukkan kadar kolesterol, asam urat tinggi dan ini membuat saya sedih dan yang paling mengkhawatirkan cara pengobatan yang saya jalani sebelumnya mendatangkan efek samping lain, sehingga menyebabkan timbulnya penyakit baru.
Sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan produk K-LINK lewat seorang mantan murid saya yang kini menjadi upline saya. Produk yang saya konsumsi adalah Riddance, K-LINK Kino, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan teh SOD Rooibos. Hasilnya luar biasa, sakit kepala hilang, maag dan pendarahan pun jadi berhenti bahkan hidup serta kerja terasa lebih bersemangat.
Dan satu lagi yang luar biasa sebelumnya anak saya sering step dan kejang, tetapi  setelah mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua kini sudah sehat kembali dan rutin mengkonsumsi produk K-LINK. Terima kasih, kini kami sekeluarga cinta pada produk K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)

Ibu Sehat, Bayi Cerdas

Thalia, putri Rosada Harahap
Saya seorang ibu rumah tangga, saya bergabung dengan K-Link pada Juni 2005 dan selalu minum K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan Propolis Platinum.
Pada awal September saya mengalami kecelakaan motor, selama 1 minggu saya tidak dapat menggerakkan badan sebelah kanan, pada paha sebelah kanan terjadi pembengkakan. Saya menggunakan K-Link Kino untuk mengatasi pembengkakan. Besoknya bengkaknya sudah mulai kempes dan agak enteng.
Tanggal 12 September 2005 saya periksa ke dokter, ternyata hasil pemeriksaan dokter saya hamil 3 bulan dan keadaan bayi saya sehat dan tidak ada masalah, tidak terpengaruh kecelakaan yang saya alami 2 minggu lalu. Usia kehamilan 6 bulan saya periksa dokter pasca trauma, hasil USG ternyata plasenta berada di dekat jalan lahir, saya disarankan untuk istirahat total. Namun saya tetap menjalankan aktifitas sehari-hari membantu suami mempromosikan produk K-Link.
Pada saat kehamilan 8 bulan dokter menyarankan untuk operasi cesar karena plasenta berada di jalur lahir, takut jika melahirkan normal akan menyebabkan pendarahan dan menutup jalan lahir bayi. Anehnya saat USG lagi pada usia kandungan 9 bulan ternyata plasenta berada di samping bayi, dan kepala bayi sudah lebih dahulu masuk di jalan lahir. Pada 11 Maret 2006 Thalia lahir dengan sehat dan selamat, dan kecerdasannya sangat terlihat.

Asam Urat dan Kolesterol Tinggi

Prasetyani Sunarsih
Sidoarjo
Pada 28 Oktober 2006 pangkal lengan di sebelah kiri saya tidak dapat saya gerakkan dan terasa sakit yang hebat. Karena saya penderita asam urat dan kolesterol tinggi. Dan ini terjadi setelah saya makan bebek goreng.
Kemudian oleh upline saya, ibu Tati Jumiati ditempel K-Link Kino, serta minum K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua 2×2. Karena saya percaya sepenuhnya pada produk K-Link maka saya tidak ke dokter sama sekali, lambat laun rasa nyeri makin berkurang sampai saya menulis surat ini saya sudah sehat kembali 100% (tiga bulan kurang).
K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua memang hebat.

Jantung Bocor

Gabriella Octavia L
Depok
Pada bulan April 2006, saya merasakan denyut jantung saya tidak baik, berdebar-debar terlalu cepat, telapak kaki dan tangan saya berkeringat dan selalu basah. Akhirnya saya dan ibu saya pergi berobat ke rumah sakit, dan hasil pemeriksaan dokter saya dinyatakan mengalami jantung bocor dan harus segera dioperasi dan mengeluarkan biaya yang cukup besar.
Ibu saya pun panik karena harus secepatnya menyediakan dana untuk kesembuhan saya. Akhirnya ibu saya menghubungi tante saya untuk membantu kesehatan saya. Tante saya pun membantu keluarga saya, beliau membawakan produk K-LINK, yaitu K-LINK KINO dan K-OmegaSqua.
Setelah saya mengkonsumsi OmegaSqua selama 1 bulan tubuh saya berangsur-angsur mengalami perbaikan, saya tidak merasa lemas, jantung saya berdenyut normal.
Saya dan ibu saya pun berobat ke dokter lagi untuk diperiksa dengan ECHO. Dan hasilnya dokter mengatakan jantung bocor saya sudah mengalami perbaikan dan dalam tahap ringan sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Dan saya pun diperbolehkan melakukan olah raga lari.
Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi OmegaSqua untuk kesembuhan total saya. Dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, dan K-OmegaSqua yang membuat kesehatan saya membaik dan tidak jadi melakukan operasi.

Asam Urat dan Rematik

Hadi Mulyareja (49 tahun)
Kebumen
Saya menderita asam urat dan rematik kurang lebih 3 tahun. Pada suatu hari ketika sedang berjalan kaki kanan saya menginjak benda runcing, kemudian segera saya cabut. Setelah sampai di rumah saya tutup lukanya dengan plester. Namun beberapa hari kemudian luka tersebut belum juga sembuh. Kemudian saya pergi ke dokter untuk berobat jalan. Samapi satu tahun lebih keadaan kaki saya semakin memburuk, telapak kaki kanan saya mengeluarkan cairan putih yang berbau busuk.
Seorang teman mengenalkan produk K-LINK. Setelah mencoba K-LINK Kino, keesokan harinya ada perubahan. Saya terus menggunakan K-LINK Kino, K-Liquid Chlorophyll dan OmegaSqua, belum sampai habis ternyata luka kaki saya sudah mengecil dan hilang sama sekali, dan ternyata asam urat dan reumatik saya pun ikut lenyap. Terima kasih K-LINK.

Patah Tulang Paha dan Rahang

Fadiun
Palu
Saya mengalami kecelakaan tabrakan dengan mobil yang mengakibatkan saya patah pada tulang paha dan rahang. Saya kemudian dirawat di RS Undata Palu selama kurang lebih sebulan dan menghabiskan biaya yang cukup besar. Dokter memvonis bahwa setahun saya baru akan bisa pulih dan bisa berjalan seperti biasa. Selanjutnya hidup saya tergantung dengan kursi roda.
Kemudian seorang teman memperkenalkan produk K-LINK yaitu Beta Gamat Emulsion, K-LINK Kino, Gamat VitaGel, K-Liquid Spirulina dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah mengkonsumsi semua produk tersebut baru menjelang beberapa hari tiba-tiba kaki saya dapat digerakkan, dan pada hari ke enam saya dapat berjalan walau dengan hati-hati. Minggu ke 2 saya konsultasi ke dokter, hasil rontgen memperlihatkan pertumbuhan tulang paha dan rahang hampir sempurna, dokter sungguh heran dengan pesatnya proses penyembuhan saya.
Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT saya dapat berjalan kembali melalui produk K-LINK. Kata suami saya kursi roda saya dibuang saja ke gudang. Saya sangat berterima kasih kepada K-LINK yang telah melepaskan saya dari penderitaan, saya membayangkan jika saja tidak memakai produk K-LINK maka saya akan duduk di kursi roda selama setahun, betapa menderitanya saya. Terima kasih K-LINK dan produk-produknya yang hebat.

Toxoplasma Lenyap Berkat Propolis Platinum

Praptinah
Yogyakarta
Awalnya saya sering sekali mengalami rasa sakit pada tulang belikat dan leher saya. Raya nyeri, linu dan pegal-pegal. Saya kira hanya karena saya terlalu letih. Namun semakin lama terasa sakit tak tertahankan lagi. Hasil pemeriksaan dokter saraf menyatakan bahwa saya terserang penyakit Toxoplasma (virus burung).
Pengobatan pun berlangsung lama, namun rasa sakit pada tubuh saya tetap rasakan. Sampai akhirnya pada bulan Maret 2005 saya diperkenalkan K-LINK Kino dan Propolis Platinum. Puji Tuhan setelah saya konsumsi selama kurang lebih 20 hari, kondisi saya membaik dan saya melakukan pemeriksaan laboratorium kembali. Hasil laboratorium menyatakan bahwa toxoplasma IgM dan CMV IgM negative. Saya bisa dibilang sembuh dari penyakit toxoplasma tersebut. Sampai sekarang saya pun tetap mengkonsumsi Propolis

Buang Air Lancar

Marindo Mandobu (74 tahun)
Kelurahan Pal 4, Manado
Awal bulan November 2003, saya mengalami susah buang air besar dan kotorannya berwarna hitam, muntah-muntah dan kencing tidak lancar. Kemudian saya berobat ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan laboratorium dan diagnosa dokter ada gangguan ginjal dan hasil USG menunjukkan adanya pembengkakan pada kelenjar prostat. Dan dokter menyarankan untuk operasi. Namun karena kondisi saya yang sudah semakin menurun dan mengingat usia yang sudah tua, maka saya menolak untuk operasi. Saya memilih untuk memakai kateter dan berobat jalan.
Bulan Desember 2004 saya mencoba mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-LINK Kino. Kondisi kesehatan saya semakin membaik dan sebulan kemudian dokter mengijinkan untuk melepas kateter. Buang air kecil pun sudah lancar. Dan sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi produk K-LINK untuk menjaga kesehatan.

K-LINK Kino untuk Gangguan Ginjal

Sarace (44 tahun)
Kendari
Saya mengalami gangguan ginjal beberapa tahun terakhir ini, sakit di pinggang dan tangan kanan saya sering sekali mengalami kram. Puji Tuhan setelah saya mengenal produk K-LINK dan menggunakan K-LINK Kino selama beberapa hari, saya tidak pernah lagi mengalami gangguan ginjal dan sakit di pinggang sudah tidak pernah saya alami lagi, tangan saya tidak pernah terasa kram lagi. Tubuh saya pun terasa lebih ringan, segar dan sehat.
Share on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar di sini, bagi pembaca yg ingin pesan produk juga boleh berkomentar di blog ini.

 
© Copyright Info Niaga 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all